Connect with us

Berita

Trofeo La Ode Daoho U40+ Muna Barat, TWT All Star Bantai Tirut 4-2, LSP Cetak Brace

Penulis : Syukur

Published

pada

KendariMerdeka.com – Pagelaran Trofeo La Ode Daoho U40+ Muna Barat Tahun 2020 yang digelar di stadion mini Mekar Jaya semakin seru, pasalnya lima tim yang berlaga sama-sama berpeluang maju dalam babak final.

Hari ini (16/10), Tikep All Star mengamankan tiga point setelah menang atas Tiworo Selatan All Star 2-1. Sementara Tiworo Tengah All Star (TWT) menang besar 4-2 atas Tiworo Utara All Star (Tirut)

Jalannya Pertandingan
Partai kedua yang mempertemukan TWT dengan Tirut berlangsung sengit, kedua tim melakukan serangan secara bergantian. TWT lebih dulu membobol gawang Tirut melalui heading Teguh Suprianto setelah memanfaatkan umpan silang La Ode Safari. Tak berselang lama, Tirut membalas melalui kaki Iskar, skor 1-1 bagi kedua tim.

Manajer TWT, La Ode Idul kemudian melakukan pergantian pemain, La Ode Songko Panatagama (LSP) masuk menggantikan Nurhan. Masuknya LSP turut merubah skema permainan TWT, LSP dipatok sebagai penyerang tunggal dengan memanfaatkan kecepatan winger dari kanan permainan yang ditempati La Ode Safari.

Strategi TWT terbukti jitu, tiga gol tercipta dalam tempo 20 menit, LSP sukses melakukan brace (dua gol), satu gol lainnya diciptakan oleh Teguh sehingga skor berubah 4-1 hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Tirut mulai mengambil inisiatif serangan. Sebaliknya TWT hanya mengandalkan serangan balik melalui trio penyerang LSP, Teguh dan La Ode Safari. Beberapa kali serangan Tirut yang dibangun dari lini tengah kandas oleh barisan pertahanan TWT.

Tirut akhirnya sukses mengecilkan ketertinggalan melalui gol yang diciptakan oleh Iskar setelah melajukan kerjasama satu dua dengan Ali Rahmat. Hingga peluit akhir pertandingan skor tetap bertahan 4-2 untuk kemenangan TWT.

TWT Target Juara
Kapten tim TWT, La Ode Safari kepada Kendari Merdeka mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh timnya. Kades Mekar Jaya ini mengakui jika mereka menargetkan juara dalam trofeo La Ode Daoho U40+ tahun 2020 ini.

“Alhamdulillah kini kami menjadi pimpinan klasemen. Sebagai tim tuan rumah tentu kami diuntungkan. Insya Allah target kami menjadi juara, bahkan kami juga menargetkan gelar top scorer dan pemain terbaik”, demikian La Ode Safari.

Tim TWT All Star akan kembali melakoni pertandingan melawan All Star Maginti Sabtu (17/10). Partai lainnya akan mempertemukan Tikep All Star vs Tiworo Utara All Star dilapangan Mekar Jaya, Muna Barat.

Facebook Comments
Reaksi Kamu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita

VDNI dan OSS Bagikan Puluhan Ribu Parcel Lebaran kepada Karyawan dan Masyarakat

Penulis : Rinaldy

Published

pada

By

KendariMerdeka.com – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah, PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI) dan PT Obsidian Stainless Steel (OSS) membagikan puluhan ribu parcel atau bingkisan lebaran kepada karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Total terdapat 25 ribu parcel yang mulai dibagikan pada hari ini, Rabu (12/5/2021) kepada karyawan VDNI dan OSS.

Ditemui saat pembagian parcel kepada karyawan, General Manager PT VDNI dan PT OSS, Tony Zhou Yuan mengatakan, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan keturutsertaaan perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat yang merayakan hari raya idul fitri.

“Kami ingin merayakan hari raya idul fitri ini bersama seluruh karyawan dan masyarakat layaknya sebagai sebuah keluarga besar,” ucap Tony.

Meskipun perayaan idul fitri kali ini berbeda karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun Tony berharap hal itu tidak mengurangi kebahagiaan bagi karyawan dan masyarakat yang merayakan.

“Harapan kami, apa yang kami beri ini bisa menyenangkan hati karyawan dan masyarakat yang merayakan idul fitri. Tidak lupa kami selalu mengingatkan baik itu karyawan maupun masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar nantinya di masa yang akan datang dapat merayakan idul fitri dengan lebih meriah,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara yang turut hadir dalam pembagian bingkisan lebaran ini mengharapkan kerjasama semua pihak, terutama masyarakat dan karyawan untuk menjaga keberlangsungan perusahaan.

“Kawasan industri Morosi ini penyumbang pendapatan daerah yang terbesar. Olehnya itu, saya minta semua menjaga ini. Demi masa depan anak cucu kita,” ujar Gusli.

Ia menyebut, apa yang dilakukan oleh pihak perusahaan terhadap karyawan dan masyarakat dengan memberikan 25 ribu paket bingkisan lebaran harus diapresiasi.

“Semoga kedepan, kerjasama antara perusahaan dengan karyawan dan masyarakat sekitar akan terus terjalin dengan baik dan semakin erat,” pungkasnya.

Facebook Comments
Reaksi Kamu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Continue Reading

Berita

Kadin Sultra Usung Arsjad Rasjid sebagai Caketum Kadin Indonesia

penulis : Rinaldy

Published

pada

By

KendariMerdeka.com – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sulawesi Tenggara telah memutuskan untuk mendukung Calon Ketua Umum Kadin Indonesia, Arsjad Rasjid.

Hal itu berdasarkan hasil rapat pengurus Kadin Sulawesi Tenggara yang digelar pada Senin, 10 Mei 2021.

“Alasan memilih Arsjad Rasjid adalah hasil rapat pleno pengurus Kadin Sultra yang menetapkan aklamasi Arsjad Rasjid sebagai calon ketum usungan Kadin Sultra,” ujar Ketua Umum Kadin Indonesia, Anton Timbang.

Menurut Anton, alasan pengurus Kadin Sultra kompak mendukung Arsjad adalah karena visi misinya jika ia terpilih sebagai Kadin Indonesia masa bakti 2021-2026 nanti.

“Beliau itu, visi misinya sangat jelas. Orangnya low profile, pengusaha yang sukses dan kami berharap dan yakin jika Kadin dipegang oleh beliau, pasti juga akan sukses,” imbuh Anton.

Dukungan ini, lanjut Anton, dipastikan tidak akan lagi berubah hingga proses pemilihan digelar pada Juni 2021 mendatang.

“Saya kira apa yang sudah kita hasilkan dan disepakati oleh teman-teman pengurus, saya kira tidak akan berubah lagi,” pungkasnya.

Facebook Comments
Reaksi Kamu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Continue Reading

Berita

Safari ke Sultra, Arsjad Rasjid Bantu Rehabilitasi Panti Asuhan

penulis : Rinaldy

Published

pada

By

KendariMerdeka.com – Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bidang Pengembangan Pengusaha Nasional yang sekaligus Calon Ketua Umum Kadin Indonesia periode 2021-2026, Arsjad Rasjid melakukan safari ke Kendari, Sulawesi Tenggara, Ahad (9/5).

Setibanya di Kota Lulo, Arsjad langsung menuju ke Panti Asuhan As Shabri yang terletak di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Di sana ia bertatap muka dengan puluhan santriwan dan santriwati bersama para pengurus panti asuhan.

Di hadapan pengurus panti, Arsjad meminta didoakan agar dapat memenangkan pemilihan ketua umum Kadin Indonesia yang rencananya dihelat pada awal Juni 2021 mendatang.

“Saya mohon doa dan restunya agar di pemilihan nanti semoga berlangsung jujur dan adil serta dapat memenangkannya,” ujar Arsjad.

Di Panti Asuhan As Shabri yang memiliki total 70 orang santriwan dan santriwati ini, Arsjad menyalurkan bantuan tali asih kepada seluruh santri dan juga bantuan rehabilitasi bangunan musollah milik panti.

“Semoga bantuan ini bisa diterima walaupun mungkin jumlahnya tidak seberapa,” imbuh caketum Kadin yang membawa jargon Kadin Baru yang Inklusif dan Kolaboratif ini.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan As Shabri, Haji Muhammad Syamsul mengaku sangat terhormat mendapat kunjungan dari Wakil Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid ini.

“Kami berterimakasih kepada bapak Arsjad, juga kepada bapak Anton Timbang selaku Ketua Kadin Sultra karena telah datang memperhatikan kami. Semoga amalan ini dilipatgandakan oleh Allah,” ungkapnya.

Facebook Comments
Reaksi Kamu?
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Continue Reading

ARSIP BERITA

Trending